Warga Dusun Kampung Duren Gotong Royong Bangun Poskamling

Lampung Selatan – Warga RT 01/03 Dusun Kampung Duren Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, bergotong royong membangun Poskamling diwilayahnya 05/09/2021.

Menurut ketua RT 01, Mad Nuh, pembangunan Poskamling merupakan inisiatif warga sendiri untuk menjaga keamanan dilingkungannya.

”Niat membangun Poskamling sudah lama, warga sendiri yang berinisiatif mengumpulkan dana dan menyepakati lokasi Poskamling”, jelasnya.

Beliau berharap dengan pembangunan poskamling, keamanan desa khususnya diwilayah RT 01 akan selalu terjaga.

Selain pembuatan pos kamling pada saat bersamaan warga juga memasang tiang penyangga kabel listrik secara swadaya, “Hari ini kami juga mendirikan tiang penyangga kabel listrik, karena kami lihat kabelnya sangat rendah, maka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tersangkut bila ada kendaraan yang melalui jalan ini, maka kami buat penyangga.” Ujarnya.

Selain Anggota BPD, Ketua Pemuda, Kasi Kesra Desa Seloretno, nampak hadir dan turut bersama-sama warga gotong royong hari ini Kepala Desa Seloretno Achmad Subari, A.Md. Yang dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada warga RT 01 Kampung Duren, atas kegiatan ini, ” Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua warga yang telah bahu membahu dalam pembuatan pos kamling ini, semoga dengan upaya-upaya yang telah dilakukan ini keamanan lingkungan di Desa kita menjadi lebih baik lagi. Pungkasnya.

(ED)