Warga Dusun Bumi Karta Gotong Royong Siang Malam Demi Wujudkan Mushola

Lampung Tengah – Tekad warga RT 014 Dusun Bumi Karta, Kampung Bumi Setia, Kecamatan Seputih Mataram Lampung Tengah agar dapat sholat berjama’ah akan terwujud. Warga bergotong royong membangun mushola berukuran 64 M2.

Kepala Dusun Bumi Karta Erwan Widianto mengungkapkan sangat mendukung, karena pembangunan mushola yang berdiri diatas tanah wakaf ukuran 12,5 x 12,5 Meter ini memang murni keinginan warga di lingkungan RT 14, terbukti kesungguhan dari warga masyarakat dalam mengerjakan pembangunan ini dilakukan bukan hanya pada siang hari tetapi juga malam hari, seperti ketika dilakukan pengecoran tiang, warga melaksanakannya pada malam hari.

“Alhamdulillah hari ini pemasangan bata sudah nol, selanjutnya akan kita laksanakan pemasangan atap, semoga pembangunan ini dapat segera selesai dan dapat langsung dipergunakan warga untuk melaksanakan Sholat berjama’ah.” Pungkas Erwan kepada sriwijayatimes.id

Sementara Agus Suryono salah seorang anggota keluarga yang mewakafkan tanah merasa sangat bersyukur, karena wakaf tanah dari keluarganya, oleh nadzir dan warga langsung dimanfaatkan sebagaimana peruntukannya.

(ED)