Rutinan Jam’iyyah Hizbul Lasimy Bersama Alumni Al – Ishlah Lasem Sekabupaten Cirebon

Cirebon – Alumni Pondok Al Ishlah Lasem Rembang, dari Kabupaten Cirebon mengadakan silaturahmi rutin bulanan. Sabtu 21 Agustus 2021.

Ketua Jam’iyyah Hizbullasimy KH.Hasan Nuri mengatakan bahwa silaturahmi yang dilaksanakan sebulan sekali ini didalamnya dibacakan aurot Hizbullasimy yang lahir dari Lasem, karangan Syech Masduki Al-lasimy.

“Diadakannya pertemuan kegiatan Sebulan sekali tidak lain tujuannya adalah mencari barokah bersama kyai-kyai yang ada di Kabupaten Cirebon yang merupakan alumni Al Islah Lasem dan kyai-kyai di Cirebon ini 90% itu pernah ngaji kepada Syekh Masduki, oleh karena hal tersebut kami mengajak kepada teman-teman untuk bersama-sama mencari barokah hizbullasimy, tujuannya supaya kita mendapatkan Barokah dari Syekh Masduki Al-Lasimy,” Ujar KH.Hasan Nuri

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita memohon pertolongan dari Allah SWT, yang mana telah kita ketahui bersama bahwa bangsa Indonesia sedang diuji oleh Allah SWT berupa penyakit Corona, kami beserta teman-teman se-Kabupaten Cirebon alumni Lasem turut memberikan sumbangsih dan mendukung sepenuhnya upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah, kami selaku alumni sangat mendukung dan berikhtiar, namun ikhtiar kami selaku alumni adalah dengan aurat hizbullasimy.

Selain hal tersebut KH.Hasan Nuri menjelaskan kegiatan silaturahmi Alumni Al Islah Lasem yang bersamaan dengan Acara memperingati haul ke 1 almaghfurllah H.Amin Bin Madun. Warukawung – Depok – Cirebon ini mengungkapkan rasa syukur karena atas terlaksananya silaturahmi ini

“Alhamdulillah kegiatan silaturahmi yang telah lama dilaksanakan ini tidak harus dihadiri oleh orang banyak, dan Alhamdulillah kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap 1 bulan sekali.” pungkasnya kepada sriwijayatimes.id.

(ED)