Polres Lamsel Gelar Vaksinasi di Ponpes Annida Jati Agung

Lampung Selatan – Jajaran Tim Medis Polres Lampung Selatan, akan melakukan Vaksinasi Vaksin Covid-19 di Pondok Pesantren Annida Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Senin (6/9/2021) hari ini.

Pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Annida Karang Anyar Jati Agung ini dilaksanakan seteah dilakukan koordinasi bersama Staf Khusus Presiden RI, Aminudin Ma’ruf bersama Jajaran Polri dan TNI tentang pelaksanaan Vaksinasi kepada para santri .

Mewakili Kasubag Humas Polres Lampung Selatan Ipda Abqoriah, SPd mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi Vaksin covid-19 oleh Tim Medis Polres Lamsel bersama Instansi terkait, akan dilaksanakan di Pondok Pesantres Anninda Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lamsel.

Hal itu dilaksanakan untuk melakukan percepatan pencegahan dan penularan covid-19, sehingga diwilayah ini akan segera terbentuk Herd Immunity.

Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada besok pagi, Senin (6/9/2021) kepada para santri Pondok Pesantren Annida Karang Anyar tersebut adalah untuk dosis pertama, sedangkan jumlah dosis yang disediakan yakni sebanyak 1000 dosis.

” Kali ini Vaksinasi diperuntukan kepada Ponpes Annida Karang Anyar, dan pada dosis pertama ini jumlah yang disediakan sebanyak 1000 dosis untuk dua hari “

Namun demikian kepada warga masyarakat dan para santri dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan ” Tutupnya.***/wartaselatan