PK IPNU-IPPNU MA’ARIF Sidoharjo Bagikan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim Piatu

Lampung Selatan – Awal di ijinkanya pembelajaran tatap muka Pimpinan komisariat ikatan pelajar nahdlatul ulama dan ikatan pelajar putri nahdlatul ulama MTs dan MA MA’ARIF Sidoharjo kecamatan way panji kabupaten lampung selatan bagikan paket sembako dan santuni anak yatim piatu.

Dewi Yls sapaan salah satu anggota IPPNU MA Ma’arif mengatakan meski di tengah pandemi kegiatan ini tetap di laksanakan mengingat setiap setahun sekali tepat di bulan muharam selalu mengadakan kegiatan santunan anak yatim. Pembagian paket sembako dan santunan anak yatim ini langsung di bagikan kerumah-rumah penerima agar tidak terjadi kerumunan dan tidak ada penularan Covid 19.

Meski di tengah pandemi seperti ini anggota sangat antusias dan semangat dalam penggalangan dan pendistribusian adapun dana dan paket sembako yang di bagikan adalah hasil iuran siswa siswi dan para dewan guru dari tingkat RA, MI, MTs dan MA.

sekitar 60 paket lebih sembako dan uang tunai di berikan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu di sekitaran sekolah MA Ma’arif Sidoharjo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari keberkahan agar situasi pandemi seperti ini cepat hilang dan pembelajaran di sekolah bisa dapat kembali normal sperti dl.

Sementara Asih ketua Pimpinan Komisarita IPPNU MA Ma’rif mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah membatu mendonasikan hartanya untuk di bagikan kepada penerima semoga semua meraskan manfaatnya baik si pemberi maupun si penerima.

Salam Belajar Berjuang dan Bertaqwa.

(Haris Budi)