Peringati Tahun Baru Islam dan HUT RI, MWCNU Palas dan KBNU Palas Gelar Doa Bersama

Lampung Selatan – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H dan memperingati HUT RI ke-76, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Palas dan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Palas menggelar doa bersama, Sabtu (21/8/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Kantor MWC NU Kecamatan Palas yang berlokasi di Jalan Raya Susuan Desa Sukaraja. kecamatan Palas Lampung Selatan.

Ketua MWCNU Kecamatan Palas Ust. M. Arif Sutikno, S.Pd menyampaikan, dengan momentum tahun baru 1443 H ini mengajak semua yang hadir untuk bermuhasabah / evaluasi diri agar bisa dijadikan tolak ukur menata kehidupan yang lebih baik untuk hari-hari yang akan datang.

“Kita harus selalu ingat bahwa kita harus selau ingat dan mendoakan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia, karena kita bisa seperti saat ini adalah berkat jasa dari para pahlawan yang telah berkorban untuk negara kita ini, untuk itu hendaklah kita jangan sampai menjadi generasi yang melupakan sejarah.” Ujar Ust M. Arif.

Mengakhiri sambutannya Ust. M. Arif Sutikno, S.Pd mengajak seluruh komponen organisasi baik pengurus MWC, badan otonom ataupun lembaga, untuk senantiasa peka dalam segala situasi dan kondisi terutama di masa pandemi ini selain doa bersama tentunya penting juga untuk membantu secara langsung dalam bentuk bantuan sembako dan vitamin untuk saudara-saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri.

(ED)