Edi Waluyo, ST Anggota DPRD Lamsel bersama Kepala Desa Bumijaya, Kecamatan Candipuro dan Pak Kamal (celana merah) salah satu warga pembuka jalan. (Foto: sriwijayatimes.id/Sulasman)

Pembangunan Jalan Aspal Hotmix Di Desa Bumijaya, Candipuro. Warga Ucapkan Terimakasih

Lampung Selatan – Pengaspalan jalan poros di Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan yang selama ini diidamkan warga, akhirnya terwujud. Rabu (11/8/2021) proyek pengaspalan jalan mulai dilakukan.

Pak kamal, salah satu warga pembuka jalan yang sekarang dibangun mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan Anggota DPRD Lampung Selatan yang telah melanjutkan perjuangan beliau dari jaman pembukaan jalan yang saat ini sedang di aspal hotmix.

“Mohon do’a dari masyarakat agar saya dalam berjuang mengusahakan pembangunan jalan dari Desa Bumijaya menuju Kantor Kecamatan Candipuro dan jalan di wilayah Kecamatan Candipuro lainnya diridhoi dan dikabulkan oleh Alloh SWT, dan mendapat dukungan dari Anggota DPRD yang lain agar percepatan pembangunan desa dapat terwujud mengikuti program bapak persiden yaitu NAWACITA, Membangun Indonesia dari Pinggir.” Pungkas Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan, dari fraksi PAN, Edi Waluyo, ST. yang turut menyaksikan proyek pengaspalan jalan kepada Sriwijayatimes.id

(ED)

Simak Video “Pembangunan Jalan Aspal Hotmix Di Desa Bumijaya, Candipuro.”