PCNU Kota Metro Gelar Vaksinasi

Metro – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Metro Lampung, melakukan vaksinasi dosis pertama di Kantor PCNU setempat pada Selasa (14/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang berjalan dengan tertib dan lancar ini merupakan periode ke-2 yang di lakukan oleh PCNU Kota Metro yang sebelumnya telah di adakan pula penyuntikan vaksin dosis pertama di tempat yang sama pada 2 September 2021.

Berbeda dengan vaksinasi periode pertama yang hanya mendapatkan 74 Kouta dengan jenis vaksin sinovak, vaksinasi periode ke-2 ini di ikuti sebanyak 120 orang dengan jenis vaksin moderna dan juga harus mengikuti tahapan rapid test terlebih dahulu di lokasi samping kantor PCNU sebelum menerima vaksin.

Salah satu peserta vaksinasi, Sutikno warga Bantul, Metro Selatan sangat berantusias dan berterima kasih dengan penyelenggara vaksinasi ini. “Mudah-mudahan setalah saya menerima vaksin ini, dapat bermanfaat menjaga imun tubuh saya dari penyakit-penyakit, nantinya jika ada vaksinasi lagi insya allah anak-anak dan istri, saya ajak ikut” ungkap Sutikno.

Sekretaris PCNU Kota Metro (Syahro.M.Sy) mengatakan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan bentuk dukungan PCNU Kota Metro kepada pemerintah untuk mensukseskan program percepatan penanganan covid-19. Selanjutnya Syahro.M.Sy juga mengatakan, PCNU kota metro akan terus mengupayakan bagi warga Nahdliyyin yang belum menerima vaksin untuk dapat menerima vaksin di periode selanjutnya.

“Vaksinasi periode ke-2 ini untuk tahap yang selanjutnya akan segera kami informasikan untuk warga Nahdliyyin khususnya yang ada di kota Metro.” Pungkasnya kepada awak media.

(ed)