PAC IPNU dan IPPNU Kalianda Gelar Kajian Rutin

Kalianda – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( PAC IPNU & IPPNU ) Kecamatan Kalianda menggelar Kajian Rutin, Jumat 3 September 2021.

“Alhamdulillah kegiatan rutin ini sudah terlaksana dari bulan maret dan dilaksanakan 2 kali disetiap bulannya, yaitu di jumat pertama dan jumat ketiga. Untuk tempat pelaksanaan kita sedari awal sudah menyepakati bahwa kegiatan rutin kita akan bergantian tempatnya misal di jumat pertama di kediaman rekan/rekanita si A dan di jumat ke tiga di kediaman rekan/rekanita si B, namun ada kalanya juga tempatnya di tempat-tempat wisata di kalianda, untuk menghilangkan kebosanan atau mencari suasana baru” Ujar Winda Wulan Dari, Ketua PAC IPPNU Kalianda.

“Kajian hari ini yaitu mengenai bab Tayamum dan bab Ke Aswajaan.” Lanjut Winda.

Turut hadir pada kegiatan hari ini Ketua PC IPNU Kabupaten Lampung Selatan Rekan Budiman.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini apalagi mengenai tentang kajian yang dilaksanakan secata rutin mengingat apa yang dikaji sangat penting untuk kehidupan sehari-hari dan menumbuhkan ke Aswajaan yang harus di miliki kader IPNU dan IPPNU”. Tutur Ketua PC IPNU Kabupaten Lampung Selatan.

Kemudiaan kajian hari ini diisi oleh Ustadz M.Arif dari Ponpes Miftahul Huda 606 Desa Agom Kecamatan Kalianda kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat.

(ed)