Majelis Baitul Qur’an Santuni Anak Yatim

Lampung Selatan – Sebanyak 17 anak yatim Piatu mendapatkan santunan yang diselenggarakan di Majelis Baitul Qur’an Desa Rejomulyo Kecamatan Tanjung bintang Lampung Selatan. Senin (23/8/2021)

Pengasuh Majelis Baitul Qur’an Ustadz Rismanto, SH.I, mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama masyarakat dan para donatur diantaranya Ibu Suryani Hakim selaku pengembang usaha sekaligus pemilik PT. Aiko food Indonesia dan yang lainnya.

Ustadz Rismanto, SH.I. menambahkan bahwa dalam hidup ini hendaklah menjadi seperti Air walaupun sederhana tetaplah memberi manfaat orang banyak.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri oleh Ustadzah Yatinem yang pada kesempatan ini menyampaikan bahwa momentum Muharram ini sudah semestinya kita membahagiakan keluarga, membahagiakan anak yatim piatu saling berbagi kebahagiaan sesuai perintah Allah SWT.

Hadir pula dalam kegiatan ini Tokoh Pemuda Desa Rejomulyo Bapak Mugiyono, yang turut memberikan tanggapan “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada donatur sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, semoga hal serupa bisa dilaksanakan di Dusun lainnya.” Pungkasnya kepada sriwijayatimes.id

(ED)