MA’ARIF beri santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa

Lampung Selatan – Sabtu, 4 september 2021 Yayasan Pendidikan AL MA’ARIF Sidoharjo Kecamatan Way Panji adakan santunan yatim piatu dan kaum duafa

Acara yang rutin di gelar setiap tahun di bulan muharam kali ini di gelar secara sederhana di karenakan situasi yang sedang pandemi. Dan dalam pendistrisbusianya santunan yang berupa uang dan bingkisan sembako di bagikan secara langsung ke rumah sasaran penerima, agar tidak menimbulkan kegiatan yang bersifat kerumunan.

Adapun uang santunan dan paket sembako yang di berikan adalah hasil iuran dari siswa siswi dan dewan guru dari RA, MI, MTs dan MA.

Sementara itu dalam sambutanya ketua yayasan Al Ma’arif Sidoharjo Sumardi S.Pd menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah ikut berpartisipasi menyisihkan sedikit hartanya untuk di berikan kepada anak anak yatim piatu dan kaum duafa. Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menyukseskan penggalangan dana. Dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan kedepan tuturnya.

(Haris Budi)