200 Warga Sidomulyo Lamsel Disuntik Vaksin Dosis Kedua

Lampung Selatan – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo menggelar kegiatan vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat lansia, kegiatan berlangsung di gedung GSG Betik Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, hari ini, Senin (2/8/2021).

Kepala UPT Puskesmas rawat inap Kecamatan Sidomulyo dr. Rocky J.D Sihombing mengatakan ada 200 orang yang telah divaksin hari ini.

“Jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 200 orang, tidak ada kendala dalam proses vaksinasi, hanya ada beberapa orang yang telah divaksin dosis pertama merasakan efek seperti badannya lemas, jadi ditunda dulu untuk vaksin dosis kedua ini,” Ujar dr. Rocky

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi dosis kedua ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” lanjutnya.

Ia berharap agar masyarakat turut berperan aktif dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya vaksinasi. “Saya harapkan kepada masyarakat Kecamatan Sidomulyo, ayo bersama sama kita melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Sidomulyo.” Pungkasnya.

(ed)

Simak Video :